INGIN MENDAPATKAN PERUT SIX PACK? HINDARI MAKANAN INI

21:53

Perut six pack adalah idaman banyak lelaki, bahkan sekarang ini ada banyak anak yang masih duduk dibangku SMP (Sekolah Menengah Pertama) yang sudah meulai memikirkan hal tersebut, salah satu upaya mereka adalah pergi ke tempay gym, tidak dipungkiri bahwa gym adalah surganya bagi mereka yang ingin membentuk otot, ada banyak alat yang dapat kamu gunakan untuk memudahkan kamu, mendapatkan perubahan tubuh seperti yang kamu inginkan. Tapi kadang banyak orang yang sudah melakukan segalanya di tempat gym, tapi belum juga mendapatkan perut yang six pack. Alasannya adalah faktor makanan, ada beberapa makanan yang harusnya kamu hindari atau ganti, supaya kamu mendapatkan perut yang six pack.

1. Makanan Berkabohidrat


Makanan pokok sebagain besar penduduk di Indonesia adalah nasi, tidak hanya Indonesia, tapi juga ada beberapa negara di Asia yang memiliki makanan pokok berupa nasi. Nasi memiliki kandungan karbohidrat yang cukup banyak, jadi jika kamu ingin memiliki perut yang six pack, usahakan untuk mengurangi konsumsi nasi, mulai dari sekarang. Selain nasi, ada beberpa makanan lain yang banyak mengandung karbohidrat, yaitu roti, biskuit, dan kue.

2. Camilan


Biasanya wanita adalah makhluk terindah ciptaan Tuhan yang sering mengkonsumsi camilan disela-sela waktunya, tapi tidak sedikit laki-laki juga menikmati camilan itu, kadang kita menikmati camilan karena sedang bersama pacar, atau kadang memang camilan itu ada. Camilan sebagian besar memiliki citarasa yang gurih dan manis, hal ini merupakan faktor sulitnya kamu mendapatkan perut six pack. Solusinya adalah ganti camilan yang kamu sering makan dengan telur rebus dan biji-bijian.

3. Daging


Daging apa yang sering kita makan? kebanyakan orang akan menjawab daging ayam, jika kamu menginginkan perut yang six pack, usahakan untuk mengurangi konsumsi daging tersebut. Ganti konsumsi daging ayam dengan daging organik, daging organik adalah daging hewan herbivora, atau hewan-hewan pemakan tumbuhan, seperti sapi, kambing, dan kelinci. Jika kamu bisa mengganti makan malammu dengan daging organik, maka kamu bisa mendapatkan perut six pack dengan lebih mudah.

4. Olahraga


Hati-hati, tidak semua olahraga dapat kamu terapkan untuk mendapatkan perut six pack, olahraga yang paling tepat adalah sit up dan plank, sit up berfungsi untuk melatih otot perut, sedangkan plank berfungsi untuk mengencangkan perut.

Tips diatas adalah tips untuk orang-orang yang terbilang kurus, dan untuk kalian yang gendut, usahakan untuk menguruskan badan terlebih dulu atau minimal menurunkan berat badan, karena perut yang six pack, tidak akan terlihat jika dalam perut masih banyak mengandung lemak.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »