MANFAAT DAUN SELEDRI UNTUK KECANTIKAN

07:24


Setelah sebelumnya kita telah membahas manfaat daun seledri untuk kesehatan, kali ini kita akan mencoba sedikit masuk ke dunia perempuan, semua pasti tahu, saat bicara tentang perempuan, maka ada dalam benak kita adalah kecantikan...pada postingan ini, hal itulah yang akan kita bahas, yaitu manfaat daun seledri untuk kecantikan. Cantik adalah ha yang relatif, cantik bisa dinilai dari semua aspek. Seara fisik yang namanya cantik, akan dinilai dari ujung rambut, sampai ujung kaki. Seledri ternyta bisa menjadi solusi yang baik untuk merwat kecantikan yang kita (wanita) miliki, khusunya rambut dan kulit. Jadi langsung saja manfaat daun seledri untuk kecantikan,antara lain adalah :

1. Seledri Dapat Menghitamkan Rambut


Bagi seorang ratu mahkota adalah salah satu benda yang wajib ada untuk menghiasi kepalanya, hal ini dikarenakan, mahkota memiliki arti tentang keindahan dan kedudukan. Sama halnya dengan rambut bagi para wanita, pepatah mengatakan, bahwa rambut adalah mahkota wanita, hal ini bermaksud, dengan adanya rambut yang bagus, maka keindahan seorang wanita aka lebih terpancar. Rambut hitam berkilau adalah salah satu keinginan banyak wanita, dengan rambut yang hitam, seorang wanita akan terlihat lebih seksi, untuk itu biasanya banyak wanita menghabiskan waktu dan uang di salon, tapi sebenarnya, ada cara lain yang sangat mudah, yaitu menggunakan daun seledri.  

Caranya sangat mudah, seperti keramas, kita hanya perlu meratakan seledri di rambut dan kulit kepala, tapi sebelumnya lebih baik seledri dibuat halus atau jus, dengan bentuk cair maka kita akan lebih mudah menggunakannya. Kemudian diamkan beberapa saat dan bilas sampai bersih, seledri tidak hanya menghitamkan rambut, tapi juga dapat digunakan untuk mencegak rambut rontok.

2. Solusi Wajah Berminyak


Wajah kamu berminyak? sudah coba banyak sabun muka tapi tidak ada hasilnya? saatnya kamu menggunakan masker wajah daun seledri..udah mirip sales belum? hahaha. Minyak berlebih pada wajah biasnya terjadi karena makanan yang kita konsumsi mengandung banyak lemak, untuk menguranginya, kamu dapat menggunakan masker daun seledri, Caranya sangat mudah, blender seledri dan campur dengan air, setelah jadi masker, langsung saja pakai di wajah.

3. Menjadikn Kulit Cantik


Menurut saya definisi dai kulit yang cantik adalah kulit yang lembut dan lentur, kulit seperti ini dapat kamu miliki dengan cara mengkonsumsi jus seledri setiap hari, jika rasanya tidak enak, kamu bisa menambahkan gula..biar manis kaya kamu,,,iya kamu,,hahhaha

Seledri tidak hanya baik untuk kesehatan, tapi seledri juga dapat digunakan dalam bidang kecantikan, hal ini kaena seledri dapat menjaga vitamin yang terkandung dalam sayuran sekitar 80% dan seledri memiliki kandungan air sekitar 90%.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »