TIPS MENGECILKAN PERUT BUNCIT HANYA DALAM SATU MINGGU

00:00

Ada banyak tips, tentang cara mengecikan perut buncit, bahkan beberapa diantaranya, ada yang mangatakan dalam waktu yang singkat, cepat dan lain-lain. Tapi percayakah kamu dengan hal semacam itu? hampir semua artikel pernah saya baca dan hampir semua pula sudah saya lakukan, tapi buktinya sampai saat ini saya belum mendapatkan hasil tersebut. Tapi seperti kata orang tua jaman dulu kala sebelum adanya dinosaurus, bahwa akan tiba saatnya nak..yang ternyata dialog ini sering dipakai di sinetron kita. Saya menemukan tips mengecilkan perut buncit hanya dalam satu minggu, yaitu:

1. Minum Teh Hijau


Teh hijau adalah adalah teh yang terkenal bisa menyerap lemak makanan dengan cepat, caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyeduh teh hijau seperti teh pada umumnya, bedanya adalah, jangan menambahkan gula pada teh hijau. Memang rasanya akan pahit, tapi semua itu butuh perjuangan bro..jadi nggak apa-apa, jangan memikirkan rasanya, tapi fikirkan hasilnya. Usahakan minum teh hijau 2 atau 3 kali dalam sehari, karena teh hijau tanpa gula dapat mengurangi 2,9 kalori dalam tubuh.

2. Sarapan Dengan Oatmeal


Mungkin dulu banyak orang yang tidak menyukai oatmeal, selain warnannya yang tidak menarik, rasa dari oatmeal sangat hambar dan tidak enak. Tapi setelah banyak orang mengetahui khasiat dari oatmeal, maka mulai banyak konsumen oatmeal, oatmeal tidak hanya dapat kamu gunakan untuk mengecilkan perut buncit karena kandungan kalorinya yang sedikit, dengan mengkonsumsi oatmeal, sama halnya kamu menyayani jantungmu. Selain itu baru-baru ini sudah ada oatmeal dengan berbagai rasa yang enak.

3. Banyak Minum Air Putih


Banyak artikel yang menganjurkan kamu untuk memperbanyak minum air putih saat diet, atau mengecilkan perut yang buncit. Maksudnya bukannnya menyuruh kamu untuk banyak-banyak minum, hal ini malah akan membut kamu kembung, maksud dari pernyataan tersebut adalah, anjuran untuk kamu mengurangi minuman lain, seperti minuman bersoda dan minuman manis, kemudia mengantinya dengan air putih.

4. Makan Malam Dengan Buah


Kadang ada orang yang salah persepsi, mereka beranggapan bahwa makan malam hari akan membuat tubuh semakin gemuk, karena setelah itu kita tidak melakukan aktivitas. Pernytaan ini ada benarnya, jika kamu benar-benar tidak makan dan hanya minum, tapi tentunya kamu pasti lapar dan biasanya solusi yang kamu gunakan adalah ngemil. Camilan ini yang berbahaya untuk program mengecilkan perut buncit dalam waktu satu minggu. Karena hal tersebut, saya menganjurkan untuk ngemil buah, pilih buah yang banyak mengandung air dan serat.

Hal paling penting yang harus kamu tekankan dalam diri, agar bisa mengecilkan perut buncit hanya dalam waktu satu minggu adalah niat dan konsisten, silakan coba tips diatas dan dalam satu minggu, kamu bisa melihat hasilnya. Lebih baik lagi, jika kamu menambahkan kardio di sela-sela waktu luang kamu.    

Artikel Terkait

Previous
Next Post »