TAMPIL ELEGAN DENGAN POLO SHIRT

22:22

Ada beberapa tipe atau cara berpakaian yang biasa digunakan, yaitu rapi, elegan, dan kekinian. Rapi adalah cara berpakaian yang sopan, baik, dan bersih, cara berpakaian ini dapat dikategorikan dalam kategori formal. Elegan adalah cara berpakaian yang banyak disukai semua orang, elegan biasanya juga disebut sebagai cara berpakaian casual, bisa digunakan dalam acara formal maupun non formal. Dan kekinian adalah cara berpakaian yang selalu mengikuti trend yang sedang booming atau yang up to date, cara berpakaian ini basanya disukai oleh para kawula muda, karena mereka selalu ingin tampil keren. Tapi pada postingan ini, kita akan sedikit membahas tentang polo shirt. Kalau menurut kamu, polo shirt tergolong dalam cara berpakaian yang mana?

Polo shirt dapat dikategorikan dalam cara berpakaian elegan atau casual, yaitu cara berpakaian yng dapat diaplikasikan pada acara formal maupun non formal. Ciri khas dari polo shirt adalah, bagian leher dari baju, bagian leher polo shirt memiliki kerah, layaknya kemeja. Karena hal tersebut maka kamu bisa tampil elegan dengan polo shirt. Saya yakin pasti semua orang sudah memiliki polo shirt, tapi kadang kita salah mengaplikasikannya dalam kehidupan. Ada dua hal yang penting dalam memilih polo shirt,yaitu warna dan ukuran.

Warna polo shirt sangat mempengaruhi penampilan kamu, sedikit tips, pilihlah warna polo shirt yang gelap, dengan memilih warna gelap maka otomatis kamu akan terlihat lebih rapi, kemungkinan baju yang kucelpun dapat tertutupi, selain itu warna gelap dapat menyamarkan beberapa kotoran yang menempel. Selain warna, ukuran jug atidak kalah penting, usahakan memilih polo shirt yang pas dengan ukuran tubuh kamu, jika kamu salah memilih ukuran polo shirt, maka kamu akan terlihat aneh. Jika kamu memilih ukuran yang terlalu besar, maka akan sangat terlihat besar, hal ini dapat dilihat dari ukuran kerah yang terdapat pada leher, dan jika terlalu kecil, maka ukuran panjang polo shirt akan terlihat terlalu pendek.

Untuk kamu yang memiliki tubuh yang gendut atau tambun, memakai polo shirt dengan warna gelap akan menutupi kelebihan bagian tubuh kamu, hal ini dikarenakan kancing baju yang ada pada polo shirt, tampil elegan dengan polo shirt sangatlah mudah, dan kamu bisa menark perhatian setiap lawan jenis yang kamu temui.  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »