TIPS BERPAKAIAN MENURUT BENTUK TUBUH (PART 2)

20:34


Setelah pada tips berpakaian part 1 kita membahs tentang cara berpakaian menurut waktu atau saat siang dan malam hari, kali ini kita akan mambahas tips berpakaian menurut bentuk tubuh. Bentuk tubuh setiap orang berbeda-beda, beruntung bagi mereka yang memiliki postur tubuh yang bagus, atau mereka yang susah payah berolahraga dan berusaha memiliki bentuk tubuh seperti yang mereka inginkan. Tapi bagaimana dengan orang-orang yang memilki bentk tubh gemuk dan  terlalu kurus? ada banyak cara untuk menutupi kekurangan tersebut, yaitu dengan cara menggunakan pakaiana yang dapat menyesuaikan bentuk tubuh agar terlihat ideal.

1. Tips Berpakaian Tubuh Kurus


Tubuh yang terlalu kurus memiliki beberapa keuntungan dibandingakn tuuh ideal dan tubuh gemuk, hal ini karena biasanya semua pakaian muat untuk dikenakan, sayangnya akan terlihat sedikit kebesaran, atau kadang pakaian yang dikenakan terlalu pendek. Untuk atasan, sebaiknya pakailah pakaian yang tidak terlalau besar,seperti ukuran S - M, usahakan jangan mengguanakna ukuran L, hal ini akan membuat kamu seperti dimanakan oleh baju. Sedangkan untk celana, kamu bisa menggunakan celana skiny, dengan model skiny maka kamu akan terlihat lebih bagus. dan celana yang kamu pakai terlihat lebih pas di kaki.

2. Tips Berpakaian Tubuh Ideal


Tubuh yang idela memberikan poin plus, tapi kadang memiliki tubuh idel juga memiliki masalah dalam hal berpakaian, salah satunya adalah seseorang yang memiliki tubuh ideal memiliki kepercayaan diri tingkat dewa, sehingga mereka sangat suka memamerkan ototnya. Sebagus tubuh dan otot yang dimiliki, usahakan tetap memakai baju slim fit, jangan terlalu menonjolkan otot yang kamu miliki, hal tersebut akan terlihat menjijikan dimata lawan jenis. Jadi usahakan memakai atasan slim fit yang tidak terlalu fit, dan bawahan slim fit agar kamu bisa lebih nyaman bergerak.

3. Tips Berpakaian Tubuh Gemuk


Tubuh tambun atau gemuk merupakan tubuh yang kurang disukai oleh banyak orang, salah satu sebabnya adalah sulitnya memilih pakaain yang pas untuh tubuh tersebut, biasanya pakaian yang di inginkan sedikit terlalu kecil ,atau jika ada wana dan desainnya tidak sesuai keinginan kita, kalau ini baru pengalaman pribadi saya.haha...tips untuk memilih pakaian yang sesuai untuk tbuh gendut, atasa, usahakan memilih warn ayang sedikit gelap atau gelap, hal ini akan membuat tumpukan lemak di tubuh sedikit tertutup, selain itu jangan memakai pakaian yang terlalu longgar, hal ini malah akan membuat kamu semakin terlihat tambun. Untuk bawahan kamu bisa menggunakan celana slim fit atau regular fit, jangan pernah memilih celana slim fit, atau kakai kamu akan menjadi lemper. 

Yang paling penting adalah pakaian yang kmau gunakan merupakan pakaian yang sesuai dengan diri kamu sendiri, selain itu pakaian meningkatkan rasa percaya diri kamu.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »