TIPS MEMBERSIHKAN DAN MEMUTIHKAN TENGKUK YANG HITAM

23:59

Hal pertama yang dilihat dari diri seseorang adalah penampilan, maka dari itu banyak perusahaan, bank, atau tempat kerja lainnya mewajibkan setiap pelamar untuk berpakaian rapid an sopan. Penampilan tidak hanya dilihat dari pakaian yang kita kenakan, tapi juga meliputi tubuh kita. Dari ujung rambut sampai ujung kaki merupakan karunia pemberian Tuhan yang harus kita jaga, rawat, dan maksimalkan. Tapi ada salah satu bagain tubuh yang kadang luput dari perhatian, atau bahkan perawatan, yaitu tengkuk. Letak tengkuk yang berada dibagian belakang sedikit menyulitkan, Karena sulit untuk kita lihat, padahal orang lain melihat kita secara keseluruhan, tidak hanya bagian depan, melainkan semua bagian. Untuk itu, pada postingan ini, saya akan memberikan tips membersihkan dan memutihkan tengkuk yang hitam.

Mentimun


Mentimun, tidak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga baik untuk kecantikan dan perawatan. Cara penggunaannya adalah: 1). Parut mentimun, 2). Tempelkan parutan mentimun pada leher secara merata, 3). Tunggu beberapa menit sampai terasa kering, dan 4). Gosok leher untuk mengangkat kotoran serta sel-sel kulit mati.

Lemon


Membersihkan dan memutihkan tengkuk yang hitam dengan lemon sangatlah mudah, kamu hanya perlu memotonh lemon secara tipis (tapi jangan terlalu tips), setelah itu gosongkan pada tengkuk yang hitam.

Madu


Berbeda dengan mentimun dan lemon, membersihkan dan memutihkan tengkuk yang hitam dengan madu, harus menggunakan campuran dari bahan lain, yaitu : tomat, air lemon, susu bubuk, dan minyak zaitun. Caranya adalah : 1). Iris tomat secara tipis, 2). Peras lemon, karena dengan cara ini kita hanya mengambil airnya, 3). Campurkan irisna tipis tomat, air lemon, susu bubuk, minyak zaitun, dan madu, 4). Aduk sampai rata, kemudian gosokkan pada leher, cara ini memang lebih cepat membantu pengangkatan sel-sel kulit mati.

Ada 3 pilihan tips memutihkan dan membersihkan tengkuk yang hitam, jadi kalian tinggal memilih bahan mana yang paling mudah kalian dapatkan, hal tersebut akan membantu mengatasi masalah kalian.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »