CARA MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI DENGAN MUDAH

13:58

 Penampilan fisik adalah hal pertama yang dilihat oleh orang awam, bahkan beberapa profesi mengutamakan penampilan daripada hal lain, beberapa contohnya adalah pramugari, pelayan, atau bahkan customer service. Tahukah kamu apa kesamaan dari 3 profesi tersebut? Ketiga profesi tersebut menuntut seseorang untuk tersenyum. Sebenarnya hamper semua profesi menuntut sang pekerja untuk tetap tersenyum, tujuannya tentu saja untuk kenyamanan customers. Titik paling utama dari senyum terletak pada gigi, saat tersenyum dengan terliat gigi, maka senyum tersebut akan tampak senyum alami dan dari hati. Gigi yang putih dan bersih akan meningkatkan rasa percaya diri, selain itu gigi yang putih akan membuat lawan jenis semakin tertarik, pada postingan ini kita akan membahas cara memutihkan gigi secara alami dengan mudah.

Ada banyak merk pasta gigi yang pada promosinya selalu berkata bahwa “pasti gigi XYZ memutihkan dan menguatkan gigi”, tapi kadang hal tersebut tidak sesuai dengan kenyataan. Salah satu cara memutihkan gigi secara alami dan mudah adalah degan menggunakan minyak kelapa. Ada 2 cara yang dapat kamu gunakan untuk memutihkan gigi dengan minyak kelapa, yang pertama adalah dengan cara mengoleskannya pada gigi dan menggunakan minyak kelapa untuk berkumur.

Mengoleskan minyak kelapa pada gigi adalah cara yang paling mudah, yaitu kamu tinggal mengoleskan minyak kelapa secara tipis pada gigi setelah menggosok gigi, dengan begitu minyak kelapa bisa melindungi gigi dari plak dan perubahan warna. Sedangkan cara kedua adalah dengan cara berkumur, ambil 1 sendok makan minyak kelapa dan gunakan untuk berkumur selama mungkin. Cara memutihkan gigi dengan minyak kelapa dapat dicoba untuk para perokok aktif, hal tersebut akan membantu mengurangi perubahan warna pada gigi akibat asap rokok.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »