TIPS : CARA MUDAH MERAWAT WAJAH DENGAN ES

21:05



Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling diperhatikan, bahkan kadang ada banyak orang tidak hanya memperdulikan kulit wajah, sehingga beberapa orang menyebutkan bahwa wajah putih, leher coklat dan tangan hitam, biasanya alay kaya gini nih…hehe. Tapi kali ini kita tidak akan membahas masalah tersebut, karena sekarang, kita hanya akan membahasa tips yang berhubungan dengan wajah dan es, yaitu cara mudah merawat mawah dengan es. Mungkin beberapa diantara kita tidak asing dengan hal tersebut, karena sudah bukan rahasia lagi, bahwa es atau air es dapat diguankan untuk menutup atau mengecilkan lubang pori-pori. Untuk menjaga kesehatan kulit wajah, maka ada beberapa langkah yang dapat kamu lakukan, yaitu:

  1. Bersihkan wajah secara menyeluruh, dengan sabun wajah.
  2. Bungkus 1 atau 2 butir es ke dalam kain yang lembut.
  3. Gosok bagian-bagian wajah, tanpa terkecuali dengan es yang sudah dimasukkan ke dalam kain, seperti : dagu, rahang, pipi, dan bagian yang lain secara merata.
  4. Tunggu sampai aie es yang terdapat pada wajah mongering, atau kamu bisa membasuhnya dengan kain (usahan jangan menggosok wajah, cukup menempelkan kain pada wajah dan biarkan kain menyerap air di wajah).

Lakukan 3 sampai 4 kali dalam seminggu, maka kulit kamu akan terhindar dari keriput dan pelebaran pori-pori. Selain itu metode perawatan wajah dengan es, dapat kamu gunakan untuk mengurangi bengkaka akibat jerawat.



Baca juga : Bahaya Memencet Jerawat  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »