CARA MEMBUAT JAMU, OBAT, RAMUAN UNTUK IMPOTENDI (LEMAH SYAHWAT)

12:50

Impotensi atau lemah syahwat adalah penyakIt disfungsi seksual, impotensi biasanya dialami oleh laki-laki. Penderita impotensi rata-rata adalah laki-laki yang telah lanjut usia, tapi sekarang, ada beberapa orang yang bisa dikategorikan dalam usia yang belum lanjut, tapi sudah mengalami impotensi. Secara otomatis, meraka (penderita impotensi) sukar untuk memuaskan partner atau pasangan seks mereka. Hal ini akan menjadi beban, karena penderita akan meras malu dan rendah diri. Lebih berbahaya lagi jika penderita tidak mencari solusi, maka lama-kelamaan impotensi akan mengganggu kondisi psikis dan hubungan penderita dengan pasangan. Pada postingan ini kita akan coba memberikan solusi untuk penderita impotensi, kita akan membahas cara membuat jamu impotensi dengan mudah.

Hal pertama yang perlu disiapkan adalah bahan-bahannya, bahan-bahan untuk jamu impotensi adalah:

  • 1 ons jahe
  • 1 jeruk nipis
  • 7 butir merica
  • 3 kuncup lenkuah
  • 1 telur ayam kampong
  • 1 sendok makan madu
  • 1 sendok makan kecap manis

Setelah kita menyiapkan bahan-bahannya, kita akan masuk cara membuat jamu impotensi, yaitu : Parut jahe hingga halus, setelah jahe halus, kamu bisa memerasnya, karena yang akan kita gunakan hanyalah air perasan jahe. Setelah air jahe, kita mulai mengocok telur, usahakn kocok telur sampai halus, atau sampai kuning dan putih telur bercampur menjadi satu. Sama halnya jahe, jeruk nipis juga diperas dan diambil air perasannya saja. Proses halus-menghaluskan yang terakhir adalah, menghaluskan merica, dengan cara ditumbuk. Setelah semua siap,campurkan semua bahan tersebut menjadi satu ke dalam wadah tertentu, jangan lupa masukkan kecap manis dan madu, setelah semua sudah ada dalam wadah kocok hingga bercampur rata.

Cara membuat jamu impotensi sangatlah mudah, selain itu bahan yang digunakan juga ada di sekitar kita. Untuk pemakaiannya, penderita cukup meminumnya sebelum tidur, atau sesaat sebelum bersetubuh, maka penderita akan merasakan bagaimana haslnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »