MANFAAT SEMANGKA UNTUK KESEHATAN SEKSUAL

12:45

 Buahnya besar, bentuknya bulat, kulitnya memili corak khusus, dan warna buahnya ada yang merah dan putih…ada yang tahu buah apakah itu? Pastinya semua tahu bahwa itu adalah semangka, bicara tentang semangka, kali ini kita akan mengupas sedikit lebih di dalam si semangka ini, kita akan cari tahu manfaat semangka untuk kesehatan seksual. Tidak disangka buah ini ternyata sangat baik untuk kesehatan seksual, karena kebanyakan orang mengetahui tentang manfaat semangka sebagai serat dan vitamin untuk tubuh. Semangka adalah sumber dari kalium, vitamin A, vitamin C, dan memiliki kandungan yang tinggi beta karoten.

Semangka terdiri dari 92 % air, dan sisanya 8 % adalah berupa daging buah, yang memiliki kandungan lycopene paling tinggi. Tidak hanya buahnya, kulit semangkapun juga memiliki kandungan citrulline phyto yang bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Manfaat semangka untuk kesehatan seksual pria adalah mengendurkan pembuluh darah, layaknya obat yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi diakibatkan oleh beberapa hal, seperti masalah psikologis dan fisiologis, kedua hal tersebut akan menyebabkan penurunan aliran darah ke seluruh tubuh. Jika kita memakan semangka, secara langsung kita juga mengkonsumsi citrulline yang terdapat di dalam semangka, dengan begitu aliran darah ke seluruh tubuh akan meningkat. Bahkan pada tahun 2008, terdapat penelitian yang hasilnya adalah, mereka menemukan bahawa bahan-bahan yang terdapat di dalam semangka, memberikan efek seperti Viagra dan dapat meningkatkan libido.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »