TIPS : CARA MERAWAT RAMBUT PENDEK DENGAN MUDAH

23:42

Rambut adalah mahkota wanita, saya setuju dengan hal tersebut, karena memang wanita tanpa rambut di kepalanya akan terlihat aneh dan risih saat melihatnya. Sebagian besar wanita bersusah payah memanjangkan rambutnya agar terlihat lebih anggun dan cantik, tapi ada beberapa wanita yang malah memotong rambutnya secara pendek, bagi seorang laki-laki, wanita yang memiliki rambut pendek (tidak terlalu pendek), adalah wanita seksi dan mereka adalah tipe wanita sederhana dan pekerja keras. Untuk itu pada postingan ini kita akan memberikan tips cara merawat rambut pendek dengan mudah.  

Memilih Produk Yang Tepat

Banyak orang mengesampingkan produk yang dipakai untuk merawat rambut, dari shampoo sampai produk perawatan lainnya. Ada beberapa orang yang memiliki sifat "nurut", jadi dia akan menuruti apa yang dikatakan oleh orang-orang terdekatnya, jadi sebaiknya saat kamu telah menemukan produk perawatan rambut yang sesuai dengan kulit kepala dan rambutmu, usahakan jangan menggantinya.

Menata Rambut Tanpa Merusak

Jika kamu adalah tipe orang yang sering mengguanakn pengering rambut, untuk menata rambut, kamu harus tahu cara yang paling tepat dan baik dalam menggunakan alat pengering rambut. Cara yang tepat dalam mengguankan pengering rambut adalah, arahkan pengering rambut dari atas ke bawah, selai itu jangan menggunakan pengering rambut terlalu dekat  dengan rambut,  dan paling penting adalah setting ukuran panas dari penggering rambut dengan suhu sedang.

Jangan Terlalu Sering Keramas

Sering kali keramas dipercaya dapat merawat dan menyuburkan rambut, tapi faktanya, terlalu sering keramas malah akan membuat rambut kamu menjadi kering. Selain itu pelembab alami rambut akan hilang jika kamu terlalu sering keramas



Artikel Terkait

Previous
Next Post »