TIPS : CARA MENGATASI ALERGI UDANG DENGAN JAHE

09:04

Seafood atau makanan laut adalah makanan yang paling baik untuk tubuh dan kesehatan, hal ini dikarenakan dalam seafood atau makanan laut terdiri dari berbagai hewan laut yang memiliki kandungan protein yang tinggi. Tapi sayangnya tidak semua orang bisa menikmati seafood, khususnya udang. Udang adalah salah satu seafood yang memiliki cita rasa manis dan gurih, apalagi kalau sudah dibakar dan kita makan bersama sausnya..sepertinya saya mulai ngiler membayangkannya. hehe. Tapi bertanyaannya..kenapa tidak semua orang bisa menikmati udang? Hal ini dikarenakan alergi. Alergi adalah respon abnormal atau tidak normal, dari sistem kekebalan tubuh, pada postingan ini kita akan membahas tentang cara mengatasi alergi udang dengan jahe.

Walaupun kita tahu, bahwa kita alergi dengan udang, terkadang hasrat ingin menikmati udang lebih besar, dan pada akhirnya seporsi udangpun masuk ke dalam mulut kita. Setelah beberapa saat, mulailah kita mersakana gatal dan timbul bintik-bintik merah di kulit, itu tandanya alergi udang sudah mulai merambah. Ada beberapa cara mengatasinya, yang pertama menggunakan obat, dan yang kedua adalah menggunakan jahe, seperti yang sudah kita bicarakan diatas. Cara mengatasi alergi udang dengan jahe sangatlah mudah. Cukup kamu jadikan wedang jahe dan kamu dapat meminumnya setelah makan udang.

Bagaimana? Cara mengatasi alergi udang dengan jahe sangat mudah kan? Kamu juga tidak perlu repot membuatnya, cukup memarkan jahe, kemudian seduh dengan air panas ataupun hangat. Jika ingin wedang jahe yang manis kamu dapat menambahkan gula, dan untuk penderita diabetes, kamu dapat menggantinya dengan gula jagung ataupun kayu manis. Jadi wedang jane tidak hanya dapat mengatasi alergi udang, tapi juga penghangat tubuh.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »