3 CARA UNIK MENGURANGI STRESS

18:02

Dijaman yang modern ini, hapir semua orang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Bahkan semanjak dijunjung tingginya HAM (Hak Asasi manusia) dan emansipasi, para wanita banyak yang menjadi wanita karir yang dapat membantu menunjang, atau bahkan meningkatkan kualitas hidup keluarganya. Tapi sayangnya, selalu ada 2 sisi kehidupan, yaitu sisi positif dan negative, sisi negativenya adalah, semakin meningkatnya stress. Stress adalah …. Stress dapat dialami oleh siapa saja, bahkan anak kecil sekalipun. Biasanya stress dikarenakan tekanan dari pekerjaan, atau juga tekanan dari tugas sekolah. Tapi ternyata ada beberapa hal unik yang dapat digunakan untuk mengurangi stress. Seperti pada artikel ini, kita akan membahas 3 cara unik mengurangi stress.

Melihat Foto Jadul

Ketika melihat foto jadul, sebagian besar orang akan bereaksi senyum atau bahkan tertawa. Ternyata hal tersebut  bukanlah tanpa alasan, menurut peneltian, melihat foto jadul dapat meningkatkan aura positif dan mengurangi stress sampai 11 persen. Sedikit saran, lihatlah foto jadul bersama teman, bukannya mantan, atau kadang stress kamu akan bertambah.hahaha.

Berteriak

Faktor stress yang paling banyak dialami adalah dikarenakan tekanan, dan pada saat kita mendapat tekanan, kita hanya bisa memendam perasaan tertekan kita. Pada akhirnya tekanan tersebut memenuhi otak kita, sampai kita stress. Cara kedua mengurangi stress adalah berteriak, kamu bisa mencoba untuk mencari tempat sepi, karena saat kamu berteriak, pastinya akan mengganggu beberapa orang yang berada di sekitar kita. Cari bukit atau gunung, kemudian berteriak sekencang-kencangnya.

Masturbasi / Onani

Cara terakhir ini adalah cara yang paling unik, masturbasi atau onani biasanya adalah kegiatan yang dilakukan untuk memenuhi hasrat atau nafsu. Tapi ternyata masturbasi atau onani dapat mengurangi stress, hal ini dikarenakan masturbasi atau onani dapat menimbulkan perasaan lega atau bahagia setelah melakukannya. Selain masturbasi atau onani, melakukan hubungan seksual juga dapat mengurangi stress. Tapi ingat…usahakan yang sudah “sah” dan aman!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »