BAHAYA DOMPET TEBAL PADA KESEHATAN

21:24

KESEHATAN : Bahaya dompet tebal pada kesehatan, judul postigan kita kali ini bukanlah kiasan, tapi memang benar adanya bahwa dompet yang tebal memiliki efek pada kesehatan kita. Kalau difir secara logika, hampir semua orang bekerja keras untuk satu tujuan, yaitu mencari uang yang banyak untung mencukupi kebutuhan hidupnya. Bahkan kadang, saat kita memiliki dompet tebal yang berisi uang banyak, kita sedikit sombong dan memamerkannya kepada orang lain, dengan cara menaruh dompet di saku belakang celana.

Jika kita meletakkan dompet tebal pada saku belakang, maka bentuk pantat akan terlihat berbeda, selain itu akan sangat jelas terlihat bahwa dompet yang kita miliki tebal dan berisi banyak orang. Tapi apakah yang kamu rasakan? Biasanya dengan meletakkan dompet tebal pada pantat akan membuat kita merasa tidak nyaman saat duduk. Selain itu, dalam jangka waktu yang lama, maka kita akna merasakan nyeri kesemutan pada bagian pantat tertentu. Bahaya dompet tebal pada kesehatan inilah yang saya maksud, cara menyimpan dompet yang salah dapat menyebabkan kelumpuhan.

Dompet yang tebal dan cara penyimpanan dompet di saku belakang dapat menyebabkan sindrom Piriformis, sindrom ini yang menyebabkan nyeri kesemutan atau bahkan kelumpuhan.  Sindrom Piriformis adalah keadaan dimana otot piriformis menekan saraf sciatic dan mengiritasi serabut syaraf. Kondisi seperti ini akan menimbulkan nyeri yang dimulai dari daerah pantat dan merembet ke area bawah, yaitu kaki. Setelah tahu bahaya dompet tebal pada kesehatan, sebaiknya mulai sekarang simpan dompet di dalam tas, selain untuk menjaga kesehatan, hal tersebut juga lebih aman.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
daelsackman
AUTHOR
5 March 2022 at 23:25 delete

Titanium-Argentine Dioxide SPECTACULAR SPECTACULAR SPECTACULAR
TITIAN D. SCHILLI'S ford ecosport titanium MASSIVE DENSE OF thinkpad x1 titanium SPECTACULAR SPECTACULAR SPECTACULAR SPECTACULAR SPECTACULAR SPECTACULAR SPECTACULAR micro touch hair trimmer SPECTACULAR titanium plate SPECTACULAR SPECTACULAR SPECTACULAR SPECTACULAR titanium gr 2

Reply
avatar